Aplikasi Chat Terbaik Yang Paling Banyak Digunakan

Di zaman sekarang, aplikasi chatting kerap kali digunakan untuk berkomunikasi dengan seseorang. Baik itu teman, pacar, istri, dan lain sebagainya. Setiap hari hampir setiap orang pernah menggunakan aplikasi chatting untuk berkomunikasi dengan seseorang yang berada diluar jangkauannya. Aplikasi chat terbaik memang selalu diincar oleh banyak orang untuk memenuhi kebutuhan komunikasi.

Dengan menggunakannya maka kemungkinan error akan sedikit bisa diatasi sehingga Anda bisa terus berkomunikasi dengan orang-orang tersayang. Untuk mengetahui aplikasi chat yang direkomendasikan simak ulasan berikut untuk mengetahui lebih jelasnya. Dengan begitu maka Anda tidak akan bingung harus memakai aplikasi chatting.

 

Daftar Aplikasi Chat Terbaik

1. WhatsApp

Aplikasi satu ini telah banyak digunakan dan menjadi salah satu aplikasi chat terbaik. Lebih dari 60 juta orang telah menggunakan aplikasi ini. Hampir setiap smartphone telah dilengkapi dengan aplikasi ini untuk memudahkan dalam berkomunikasi. Cara pemakaian dari aplikasi ini juga sangat mudah dan ramah untuk semua kalangan baik tua maupun anak muda.

Hanya dengan mendaftarkan nomor telepon, maka aplikasi ini sudah dapat terhubung dengan nomor telepon yang ada di smartphone Anda. Jika seseorang di kontak Anda telah mempunyai WhatsApp maka secara otomatis kontak tersebut akan masuk pada kontak WhatsApp Anda. Berbagai fitur menarik juga dimiliki oleh aplikasi satu ini. Anda bisa menginstallnya secara gratis di Play Store.

Baca Juga: 16 Aplikasi Meeting Online Gratis, Saatnya Work From Home!

 

2. WeChat

Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi chatting yang sudah diluncurkan sejak lama. WeChat sudah ada sejak diluncurkan pada tahun 2011. Aplikasi ini memiliki banyak kelebihan untuk memenuhi kebutuhan chat Anda. fitur-fitur terbaik dihadirkan untuk membuat penggunanya memperoleh layanan komunikasi terbaik dan berkualitas.

Perlu diketahui bahwa aplikasi ini telah dipakai 5 juta lebih pengguna. Untuk dapat menggunakan aplikasi ini, Anda bisa menginstallnya secara gratis melalu Google Play Store. Fitur-fitur yang ada di WeChat juga sangat menyenangkan dan memudahkan Anda dalam berkomunikasi dengan seseorang. Aplikasi ini dilengkapi dengan fitur Hold to Talk yang mudah digunakan.

 

3. LINE

Aplikasi chatting terbaik satu ini telah banyak digunakan pengguna dari berbagai belahan dunia termasuk Indonesia. LINE termasuk dari jajaran aplikasi chatting yang populer. Aplikasi ini telah diinstal lebih dari 10 juta orang. Perlu diketahui bahwa aplikasi satu ini merupakan produk dari developer LINE Corporation.

Fitur-fitur yang dimiliki oleh aplikasi ini juga tak kalah menarik. Karena berbagai emoticon yang lucu bisa Anda dapatkan ketika sedang ingin chatting bersama seseorang. Selain itu, Anda juga bisa membuat grup komunitas pada aplikasi ini dengan daya tampun yang lumayan banyak. Selain emoticon, LINE juga menyediakan stiker lucu dan menggemaskan yang bisa ditemui pada aplikasi.

Pihak developer terus mengembangkan aplikasi ini melalui inovasi-inovasi terbaru untuk membuat para pelanggan merasa senang dan mudah dalam berkomunikasi. Kelebihan lain yang dimiliki oleh LINE yaitu Anda juga bisa membaca berita terkini dan terbaru melalui LINE Today. Berita seputar artis, kesehatan, olahraga, dan lain sebagainya bisa didapatkan melalui aplikasi ini.

 

Baca Juga : Aplikasi Kirim File Terbaik Pada Android

 

4. Facebook Messenger

Mungkin hampir semua orang telah mengenal aplikasi Facebook. Jika pada saat awal peluncurannya Facebook diakses melalui website maka sekarang Anda bisa menemuinya dalam bentuk aplikasi. Berbagai kelebihan juga dimiliki oleh aplikasi satu ini. Aplikasi satu ini juga sangat populer di kalangan masyarakat termasuk Indonesia.

Kini, Facebook mengeluarkan fitur terbaik untuk memudahkan para pengguna dalam melakukan chatting dengan seseorang. Dengan Facebook Messenger memungkinkan para pengguna untuk berkomunikasi baik melalui chatting, video call, maupun pesan suara. Anda bisa menikmati fitur ini dengan menginstallnya melalui Play store yang telah tersedia di smartphone Anda.

Leave a Reply