13 Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermark, Bikin Video jadi Keren!

Salah satu kelebihan sistem operasi android adalah sistemnya yang terbuka sehingga memungkinkan banyak aplikasi tersedia di Playstore. Salah satu jenis aplikasi yang banyak beredar di Playstore adalah aplikasi pengedit video. Namun, sering kali ditemukan aplikasi pengedit video yang meninggalkan watermark di dalam video. Hal tersebut tentu saja mengganggu. Untuk kamu yang ingin melakukan edit video melalui aplikasi di ponsel, terdapat banyak aplikasi edit video android tanpa watermark di Playstore.

 

Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermark

Di Playstore sendiri terdapat banyak aplikasi edit video tanpa watermark gratis. Berbagai macam pilihan dapat kamu pilih sesuai keinginan dan selera. Berikut ini merupakan daftar aplikasi edit video tanpa watermark yang ada di Playstore yang bisa kamu unduh :

 

1. KlipMix

Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermark

Aplikasi edit video pertama adalah KlipMix. Aplikasi ini memiliki besaran file aplikasi yang relatif kecil. KlipMix merupakan salah satu aplikasi edit video android offline yang tidak meninggalkan watermark di dalam video. Aplikasi ini gratis dan tersedia di Playstore. Karena besaran aplikasi yang kecil jadi aplikasi ini tidak memerlukan ponsel android dengan spesifikasi yang tinggi.

 

2. Quik Free Video Editor

Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermark

Berikutnya adalah Quik Free Video Editor. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi edit video tanpa watermark gratis 2020 terbaik yang ada di Playstore. Yang menjadikan aplikasi ini menarik adalah aplikasi ini benar-benar gratis.

Di dalamnya tidak ada apps-in purchase sehingga kamu bisa menikmatinya secara Cuma-Cuma semua fitur yang ada di dalamnya. Selain tidak meninggalkan watermark di dalam video, aplikasi ini juga memiliki efek dan fitur yang sangat beragam sehingga pilihanmu dalam membuat video sangat beragam.

Baca Juga: 9 Aplikasi Android Terbaik 2020 Yang Wajib Install Di Smartphone

 

3. Youcut

Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermark

Aplikasi selanjutnya adalah Youcut. Aplikasi gratis ini memberikan sejumlah fitur dan fasilitas yang akan memanjakanmu dalam membuat video. Yang menjadi menarik dari aplikasi ini adalah tidak adanya watermark ketika kamu membuat video.

Untuk menikmati berbagai fitur keren dari aplikasi ini, kamu tidak perlu beralih ke aplikasi versi pro. Semuanya serba gratis. Menarik, bukan?.

 

4. PowerDirector

Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermark

Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi edit video android offline 2020 terbaik yang ada di Playstore. Untuk mendapatkan aplikasi ini, kamu diharuskan membayar.

Aplikasi ini memang tidak grtais. Namun, meskipun aplikasi ini berbayar, harga yang ditawarkan relatif murah jika dibandingkan dengan banyaknya fitur dan special effect yang ada di dalam aplikasi ini.

Selain itu, aplikasi ini hanya kompatibel dengan ponsel sistem operasi android. Untuk para pengguna sistem operasi iOS harus sabar menunggu.

 

5. Timbre

Aplikasi ini merupakan aplikasi video editor tanpa watermark gratis di playstore. Yang menjadi kelebihan aplikasi ini selain tidak menimbulkan efek watermark ketika membuat video adalah antarmukanya yang mudah digunakan.

Jika kamu merupakan pengguna pemula, kamu tidak akan menemukan kesulitan yang berarti dalam menggunakannya.

Di Playstore, aplikasi ini tersedia dalam dua versi, yaitu versi yang gratis dan versi yang berbayar. Besaran file aplikasi ini juga tidak terlalu besar dan dapat diinstal di ponsel android meskipun spesifikasinya rendah.

 

6. Magisto Video Editor

Aplikasi ini merupakan tersedia untuk sistem operasi android dan iOS. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi edit video online tanpa watermark. Beberapa kelebihan aplikasi ini dibandingkan dengan aplikasi edit video tanpa watermark lainnya adalah fiturnya yang lengkap seperti magical video editor yang mampu mengubah tampilan video lebih unik, tersedianya pilihan mendownload video hasil editing dalam format 720p atau 1080p dan masih banyak lagi pilihan yang dapat kamu gunakan.

Apps store milik iOS pernah memasukan Magisto Video Editor sebagai salah satu aplikasi edit video online tanpa watermark 2020 terbaik.

 

7. KineMaster

Aplikasi edit video tanpa watermark berikutnya adalah KineMaster. Aplikasi KineMaster tanpa watermark juga merupakan salah satu aplikasi edit video terbaik yang ada di Playstore.

Salah satu kelebihan dari aplikasi ini adalah banyaknya fitur yang ditawarkan meskipun aplikasi ini gratis. Namun, banyaknya fitur yang ditawarkan versi gratis tentu tidak akan sebanyak yang versi berbayar tawarkan.

Beberapa fitur andalan di antaranya adalah intuitive editing yang bisa memotong bagian tertentu dari video, instant review memingkinkan kamu untuk melihat hasil editing video tanpa harus mendowloadnya, multi-track audio yang berguna untuk memasukan beberapa jenis lagu ke dalam video, speed control yang mampu mengatur kecepatan dari sebuah video dan banyak fitur berlimoah lainnya.

 

8. Shotcut

Selanjutnya adalah aplikasi Shotcut video editor. Perlu kamu ketahui bahwa aplikasi ini merupakan aplikasi yang hanya tersedia untuk PC dengan sistem operasi windows.

Beberapa jenis format yang dapat video ini ubah adalah .wmv, .mp4,.mov, .mkv, dan masih banyak lainnya. yang menjadi salah satu kelebihan aplikasi ini adalah besaran aplikasi yang tidak terlalu besar dan fitur yang lengkap.

 

9. VivaVideo

Aplikasi Edit Video Android Tanpa Watermark

Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi editing video tanpa watermark yang paling banyak didowload. Fiturnya yang lengkap serta tampilan antarmuka yang mudah digunakan menjadikan aplikasi ini banyak digunakan oleh pengguna android dan iOS.

 

10. Adobe Premier Clip

Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi edit video besutan Adobe. Nama besar Adobe cukup membuat banyak orang tertarik untuk mendowloadnya. Berbagai fitur yang disematkan di dalam aplikasi ini membuat hasil editing video tanpa watermark menjadi terlihat elegan. Selain untuk versi mobile, aplikasi ini juga tersedia untuk versi PC dan Mac.

Baca Juga: Daftar Laptop Untuk Editing Video Terbaik

 

11. Funimate

Funimate menyasar segmentasi penyuka editing video dengan tema fun dan musical. Tampilan yang penuh dengan corak warna dan ketersediaan musik sebagai pelengkap dalam latar belakang video membuat aplikasi ini sangat pas bagi kamu yang sering bernyanyi dan melakukan lipsing.

Aplikasi ini memiliki beberapa fitur di antaranya adalah cut, fan edit videos, lip-sync video, slow motion video dan masih banyak fitur fun lainnya.

 

12. Filmorago Free Video Editor

Aplikasi filmorago tanpa watermark mendapatkan 4 bintang di Playstore milik Google.  Meskipun aplikasi ini bukanlah aplikasi yang terbaik dalam melakukan proses editing namun aplikasi ini sangat layak kamu coba. Berbagai pilihan fitur dan fasilitas pelengkap editor dapat kamu gunakan sesuka hati, terlebih lagi ini adalah aplikasi gratis.

Tampilan antarmukanya mudah digunakan sehingga kamu tidak akan memerlukan waktu yang lama ketika baru pertama kali menggunakannya.

 

13. Magisto

Magisto merupakan situs edit video online yang membantu kamu dalam melakukan proses editing. Jika kamu ingin mengedit video tanpa watermark dan menggunakan gaya semi-profesional,

Magisto merupakan pilihan yang tepat. Untuk dapat memulai proses editing video melalui situs Magisto, kamu diharuskan membuat akun terlebih dahulu. Ikuti segala petunjuknya. Setelah kamu mendapatkan email konfirmasi, kamu bisa langsung menggunakan Magisto.

Baca Juga:

 

Banyaknya pilihan aplikasi editor tanpa watermark tentu membuat kamu bingung. Sebelum kamu memilih menggunakan aplikasi edit video android tanpa watermark yang mana, pastikan kamu tahu untuk tujuan apa video yang akan kamu edit.

Leave a Reply