Cara Daftar Paypal Terbaru 2019 lengkap

Sebelum saya jelaskan bagaimana Cara Daftar Paypal, sebaiknya kamu harus tau apa itu paypal, kegunaan paypal, dan sebagainya. Paypal biasa dipergunakan oleh para blogger yang sudah menghasilkan uang, terus paypal itu apa? Pentingkah? berikut sedikit penjelasan tentang paypal

 

Apa Itu Paypal?

Paypal adalah Alat transaksi/pembayaran online paling Populer dan favorit untuk para pengguna internet diseluruh dunia. Paypal biasanya dipergunakan orang untuk berbelanja online, dan juga sebagai alat penerimaan hasil jerih payah kamu ngeblog. Jika kamu yang hobinya berbelanja online seperti di Ebay, Amazon, Alibaba.com, dan situs toko online lainnya.

 

Cara Daftar Paypal

 

Paypal mempermudah jalannya transaksi pembayaran, kamu tidak harus kesana-kemari untuk melakukan pembayaran. cukup ditempat kamu bisa langsung melakukan transaksi. Mungkin kamu sudah ada sedikit gambaran apa itu paypal dan kegunaannya, Mungkin kamu minat menggunakan jasa paypal untuk alat pembayaran online. Jika memang minat kamu bisa lihat cara daftar paypal nya berikut ini :

 

Cara Daftar Paypal

Untuk mendaftar kamu harus mengunjungi situs resmi paypal yaitu www.paypal.com.

Klik Daftar (Sign Up). Kemudian terdapat dua pilihan “Membeli dengan Menggunakan Paypal(Buy with PayPal) & “Menerima Pembayaran Menggunakan Paypal(Receive Payments with PayPal). Untuk menggunakan akun paypal individu pilihlah yang pertama. lalu Klik Mulai (Get Started).

Masukan Email yang ingin didaftarkan

Isi Formulir lengkap dengan data yang benar sesuai kartu identitas, lalu klik Setuju (Agree and Continue).

Cara Daftar Paypal

Kemudian akan muncul jendela Tell Us About Your Business, pilih saja bisnisnya yaitu Individual. Pilih salah satu kategori bisnis di Product or Service Keyword. Masukan URL website (Jika ada).

Di Jendela berikutnya, yaitu Data Personal (Data Diri). Masukan No ID, bisa menggunakan KTP atau Passport. Kemudia Klik Submit

Cara Daftar Paypal

Selanjutnya Anda disuruh memasukan data Kartu kredit, jika memang punya isilah. Jika tidak punya bisa dilewatkan dengan mengklik “Saya Akan melakukannya Nanti” atau I’ll Do it Latter.

Akan tampil beberapa pilihan, abaikan saja. Klik “Buka Rekening Anda” yang terdapat di bawah pilihan tersebut. maka kamu akan dibawa ke Dashbor akun Paypal Anda.

 

Verifikasi Akun

Lakukanlah Verifikasi akun paypal menggunakan Nomor Telepon atau Email.

Mengkonfirmasi Alamat email. Klik “Konfirmasi Email”, selanjutnya klik Kirim Email. Anda harus buka Email yang tadi di masukan untuk mendaftar. Terdapat pesan dari paypal dan didalamnya terdapat link untuk menkonfirmasi. Klik linknya lalu Konfirmasi Alamat Email.

 

Baca juga : Apa Itu Domain? Penjelasan, Fungsi, Sturktur, dan Jenisnya

 

Maka, akun paypal Anda sudah selesai dan siap di gunakan. selanjutnya lengkapi data akun pada menu “Profil” seperti kartu kredit (jika memiliki) dan rekening bank (BCA/BNI/MANDIRI/BRI) sesuai yang Anda miliki. sekian artikel tentang cara daftar paypal ini. semoga bermanfaat.

Leave a Reply