Cara Daftar Dan Dapatkan Banyak Uang Dari Popads

Cara Daftar Dan Dapatkan Banyak Uang Dari Popads – PopAds adalah iklan Popup dan Popunder yang banyak dipakai oleh para blogger karena sudah terbukti aman dan dapat dipercaya. Tidak pernah ada pemberitaan bahwa Popads tidak membayar publisher-nya.

Bentuk Iklan dari PopAds adalah berupa gambar, artikel, video dan audio. Jika pengunjung website  mengklik halaman (Link), Maka akan muncul sebuah iklan berbentuk pop-up ataupun akan membuka tab baru yang berupa iklan.

Untuk perhitungan setiap iklan yang tampil, PopAds menggunakan sistem CPM (Cost per Million) yaitu Iklan akan dibayar setiap 1000 kunjungan. Harga per-1000 kunjungan tersebut tergantung rate harga kisaran di setiap negara. Untuk USA per-1000 kunjungan akan dibayarkan oleh PopAds kurang lebih 5$.

Daftar Popads

Cara Daftar Popads

Untuk Daftar Popads tentunya anda harus mengujungi website-nya terlebih dahulu www.popads.net

Pada bagian Member’s Dashbor klik Sign-Up

Isi Data Formulir yang tertera (Account Details & Personal Details) dengan benar. Pada Account Type pilih Publisher, Karena tujuan pembuatan akunnya adalah sebagai pengguna bukan penyedia iklan. Centang pada “I have read and accepted Terms and Conditions”, Lalu isi reCAPTCHA (Jika ada) untuk verifikasi jika anda bukanlah robot. Kemudian tekan Register

Selanjutnya, Anda cek email untuk mengkonfirmasi akun yang baru saja Anda buat. Masuk ke akun Email yang Anda daftarkan. Cek kotak masuk email yang dikirim oleh pihak Popads. Lalu klik link konfirmasi yang tertera pada pesan tersebut.

Buka kembali website Popads lalu pada Members Dashbor masukan Username dan Password yang sudah anda buat, lalu klik Sign-In.

 

Daftar Website/Blog

Setelah Anda daftar Popads, Buka dashbor Popads Anda. Pertama Anda harus memasukan atau mendaftarkan blog anda yang ingin di pasang iklan. Caranya Klik New Website pada Publisher Panel (Menu Sebelah Kiri). Masukan Nama, Url, dan Deskripsi Blog. Pada menu Category, pilih salah satu niche yang paling mendekati sesuai blog Anda.

Untuk pilihan pada “Allow advertisements showing as…” centang semua pilihan, ini adalah bentuk dari iklan yang akan di tampilkan. Selanjutnya tekan “Add Website

Untuk penambahan website Anda harus menunggu paling lama 24 jam, karena blog masuk tahap review oleh pihak Popads.

 

Memasang Iklan di Blog

Pada menu Publisher Panel pilih Code Generator. Jika Anda sudah memasukan beberapa website pilihlah website yang ingin Anda dapatkan script iklannya. Kemudian tekan Generate Code. Kalau memang Anda baru memasukan 1 website langsung saja tekan pada Generate Code untuk memunculkan Script, Kemudian Copy seluruh Script. Contohnya seperti berikut

<!-- PopAds.net Popunder Code for (Website Anda) -->
<script type="text/javascript" data-cfasync="false">
/*<![CDATA[/* */
var _pop = _pop || [];
_pop.push(['siteId', 1383009]); #serial website yang telah didaftarkan
_pop.push(['minBid', 0]);
_pop.push(['popundersPerIP', 0]);
_pop.push(['delayBetween', 0]);
_pop.push(['default', false]);
_pop.push(['defaultPerDay', 0]);
_pop.push(['topmostLayer', false]);
(function() {
var pa = document.createElement('script'); pa.type = 'text/javascript'; pa.async = true;
var s = document.getElementsByTagName('script')[0];
pa.src = '//c1.popads.net/pop.js';
pa.onerror = function() {
var sa = document.createElement('script'); sa.type = 'text/javascript'; sa.async = true;
sa.src = '//c2.popads.net/pop.js';
s.parentNode.insertBefore(sa, s);
};
s.parentNode.insertBefore(pa, s);
})();
/*]]>/* */
</script>
<!-- PopAds.net Popunder Code End -->

Pastekan Script pada HTML Website diantara  <Head> atau </Head>, atau bisa juga anda tambahkan di Widget Header/Sidebar/Footer dengan menambahkan widget HTML.

Demikian adalah Cara Dapatkan Banyak Uang Dari Popads.

Leave a Reply