Fitur Tersembunyi SHAREit Yang Jarang Orang Tahu

Mudah digunakan ada semua sistem operasi, menjadikan Shareit sebagai aplikasi favorit untuk mengirim dan menerima berabagai jenis file. Proses pengiriman filenya pun tak membutuhkan waktu lama, sehingga sangat efektif dan tidak akan menyita waktu penggunanya. Dibalik kecanggihan yang sudah dikenal, ternyata ada beberapa fitur canggih yang tak banyak diketahui. Apa saja fitur tersembunyi shareit yang bisa dijajal ketika download Shareit gratis ? Berikut ulasannya.

 

Beberapa Fitur SHAREit yang Tidak Banyak Diketahui Penggunanya

1. Play To

Pembuatan fitur satu ini memiliki tujuan yang cukup sederhana, dimana penggunanya mampu menampilkan kumpulan foto di smartphone ke perangkat lainnya. Sehingga anda tak perlu susah payah memindahkan semua foto tersebut ke dalam komputer, namun sudah dapat menikmati langsung di sebuah layar yang berukuran lebih besar. Tentu saja hal ini sangat menyenangkan dan tidak membuang waktu.

Bahkan cara penggunaanya sendiri hampir sama ketika menggunakan presentation controller, dimana pengguna perlu menghubungkan smartphone ke komputer dengan menu connect PC. Usai tersambung, tinggal aktifkan saja fitur Play To maka kumpulan foto pun tertampilkan secara bergilir. Dengan adanya fitur ini, dijamin banyak yang tertarik untuk download Shareit gratis sebagai pilihannya.

Baca Juga: 9 Aplikasi Android Terbaik 2020 Yang Wajib Install Di Smartphone

 

2. Share Zone

Fitur rahasia SHAREit satu ini tak kalah unik untuk dicoba, pasalnya anda dapat membuat sebuah tempat umum lalu diakses oleh para pengguna lainnya. Dengan kata lain, pengguna lainnya dapat mengunduh data yang telah diunggah di dalam Share Zone tanpa memerlukan proses konvensional seperti pada umumnya.

Caranya pun cukup simpel, dimana anda hanya perlu membuat Share Zone dan pilih file mana saja yang ingin dimasukkan ke kategori tersebut.

Dengan semua kelebihannya tersebut, daat dikatakan bahwa fitur tersembunyi satu ini sangat membantu bagi pemilik data yang seringkali dibagikan. Tanpa melewati proses manual, semua data tersebut sudah dapat diunduh jika memang diperlukan ketika masuk ke zona tersebut.

Pengguna lain pun tak perlu meminta kepada sang pemilik data, lantaran apa yang mereka butuhkan sudah tersedia di dalam zona khusus ini. Hanya perlu download Shareit gratis dan dapatkan datanya.

 

3. Grup Share

Sesuai dengan nama yang diberikan, aplikasi ini menyediakan fitur yang memungkinkan anda saling berbagi data ke beberapa perangkat sekaligus. Dengan adanya bantuan fitur ini, anda tak perlu lagi menunggu antrian mendapatkan kiriman datanya. Sebelum menggunakannya, pastikan untuk membuat grup terlebih dahulu lalu undang semua perangkat yang ingin mendapatkan data tersebut.

Ketika semua perangkat sudah saling terhubung, maka file yang diunggah oleh satu orang sudah dapat diunduh oleh anggota lainnya dalam satu waktu. Uniknya lagi, anda dan seluruh anggota grup dapat saling berkomunikasi lewat chatting yang telah disediakan di dalam aplikasinya. Tentu saja aplikasi ini sangat membantu penggunanya, lantaran mampu memangkas waktu sekaligus mudah digunakan.

 

4. Duplicate File Manager

Jika dibandingkan dengan fitur-fitur unik shareit lainnya, tampaknya Duplicate File Manager lebih mengarah seperti pembersih data. Sebab fungsi fitur ini memanglah untuk mencari berbagai file ataupun data ganda, agar daya penyimpanan tidak mudah penuh dan terbuang percuma.

Ketika fitur ini diaktifkan, secara otomatis akan memindai file yang sama. Dengan semua kelebihannya, apakah anda masih ragu untuk download Shareit gratis satu ini ?

Baca Juga:

 

Memindahkan file dari satu perangkat ke perangkat lainnya tidak pernah semudah seperti menggunakan SHAREit. Ditambah lagi dengan penambahan fitur canggih, dijamin proses berbagi data menjadi mudah dan menyenangkan. Meski ukuran aplikasinya cukup kecil, namun kecanggihan yang ditawarkan tidak bisa dipandang sebelah mata. Daripada penasaran, segera unduh aplikasinya di playstore dan coba semua fitur – fitur tersembunyi SHAREit.

Leave a Reply