7 Daftar Kamera Dibawah 10 Juta Terbaik Wajib Dibeli

Daftar Kamera Dibawah 10 Juta Terbaik – Buat Anda yang memiliki minat dalam dunia fotografi, kamera adalah salah satu item penting yang wajib dimiliki. Meskipun teknologi kamera pada smartphone semakin canggih, kamera tetap menjadi idaman para fotografer untuk mengabadikan berbagai momen. Hal ini dikarenakan kualitas dan ketajaman foto yang dihasilkan oleh kamera.

 

Daftar Kamera Dibawah 10 Juta Terbaik

Kamera dibawah 10 juta terbaik

Banyak pilihan kamera yang bisa dipilih, mulai dari yang murah hingga kamera dengan harga selangit. Berikut ulasan kamera dibawah 10 juta terbaik yang bisa Anda jadikan referensi.

 

Canon EOS 800D

Kamera Dibawah 10 Juta

Teknologi dan fitur canggih yang ditawarkan oleh kamera ini memang patut diacungi jempol. Kamera seharga Rp. 8.500.000 ini menawarkan fitur canggih seperti sensor touchscreen. Kamera merek Canon dengan seri 800D ini mampu menangkap gambar beresolusi tinggi dengan cepat dan maksimal. Namun, sayangnya kamera ini kurang cocok untuk membuat video.

 

Canon EOS 250D

Kamera Dibawah 10 Juta

Masih dari merek Canon, kini hadir tipe 250D yang keren dan menarik. Tipe 250D dari Canon ini dirumorkan sebagai kamera terkecil dan teringan yang pernah ada. Fitur dan kualitas video yang mampu mencapai resolusi 4K adalah salah satu keunggulan dari kamera ini.

Kemampuan menangkap gambar yang mumpuni juga patut menjadi pertimbang para fotografer untuk membeli kamera ini. Harga dari kamera ini adalah Rp. 8.500.000.

Baca Juga: Daftar 10 HP Tercanggih di Dunia Tahun 2020, Anda Wajib Tahu!

 

Nikon D5600

Kamera Dibawah 10 Juta

Tidak mau kalah dengan Canon, Nikon merilis sebuah seri kamera dengan layar LCD yang keren. Nikon D5600 dilengkapi dengan berbagai fitur mumpuni yang mampu menghasilkan resolusi terbaik pada gambar yag dipotret.

Layar LCD di kamera ini akan membuat Anda lebih mudah dalam mengubah pengaturan kamera. Sayangnya, focus pada kamera ini sedikit lambat jika dialihkan ke mode auto. Harga kamera ini sekitar Rp. 8.000.000.

 

Nikon D5300

Kamera Dibawah 10 Juta

Kembali mengeluarkan kamera andalannya, Nikon kini hadir membawa kamera keren bernama D5300. Resolusi gambar yang diambil menggunakan kamera ini dipastikan tidak akan membuat Anda kecewa. Selain resolusi gambar yang dihasilkan sangat keren, kamera ini memiliki fitur GPS built in yang sudah jarang ditemui pada kamera lain. Harga dari kamera ini berkisar pad Rp. 7.500.000.

 

Canon EOS 750D

Tidak mau kalah dengan Nikon yang mengeluarkan kamera seharga 7 jutaan, kini Canon mengeluarkan kamera andalan mereka yang dapat ditebus dengan uang sebesar Rp. 7.500.000. Seri 750D ini memberikan berbagai fitur keren yang mumpuni dan patut diacungi jempol. Autofocus pada kamera ini juga sangat bagus untuk ukuran kamera dengan harga 7 jutaan saja.

 

Canon EOS 200D

Kembali hadir menggebrak dunia fotografi, kini Canon semakin berani mengeluarkan kamera dengan harga Rp. 6.500.000 saja. Dengan harga yang tidak terlalu mahal, Canon telah membekali kamera seri ini dengan berbagai fitur menarik yang akan membuat hasil potretan Anda terlihat semakin cantik. Ukurannya yang tidak terlalu besar juga akan mempermudah pengguna saat menggunakannya.

Meski belum bisa merekam video dengan resolusi 4K, kamera ini tetap bisa menjadi pilihan terbaik untuk Anda yang ingin memulai terjun di dunia fotografi dengan budget pas-pasan.

 

Nikon D3400

Untuk melengkapi deretan kamera dibawah 10 juta terbaik, ada salah satu seri dari Nikon yang sayang untuk dilewatkan. Kamera seharga Rp. 5.500.000 telah hadir untuk melengkapi hobi fotografi Anda. Seri D3400 ini sangat terkenal dengan hasil jepretan menggunakan single shot AF yang terlihat sangat sempurna. Selain itu, daya baterai yang ada pada kamera ini juga mampu bertahan lama. Namun, kamera ini masih kurang cocok jika digunakan untuk membuat video. Hal ini dikarenakan tidak adanya bagian microphone port.

Baca Juga :

 

Demikianlah beberapa rekomendasi kamera dibawah 10 juta terbaik yang siap mendampingi hobi fotografi anda. Bagaimana? Tertarik untuk membeli salah satunya?.

Leave a Reply