7 Jenis Kerja Dari Rumah Yang Dapat Banyak Uang

Kerja dari rumah dapat uang – Sekarang ini baru happening yang namanya work from home, atau kerja dari rumah, beberapa faktor yang melatar belakangi hal ini adalah karena memang sudah kewajiban (artinya ada instruksi dari pimpinan untuk kerja dari rumah) dan ada yang keran terpaksa (karena dipecat dari pekerjaannya, sehingga harus bekerja dari rumah), selain itu juga masih ada sebab lainnya.

 

Macam-Macam Jenis Pekerjaan Di Rumah Yang Menguntungkan

Nah apabila Anda sedang mencari info tentang kerja dirumah dapat gaji maka Anda sudah menemukan artikel yang pas, mengapa? Karena dalam artikel ini akan dibahas tentang kerja dari rumah dapat uang, jadi silahkan baca artikel ini sampai selesai ya.

“Sebenarnya apa saja pekerjaan yang bisa dilakukan dirumah, dan kemudian mendapatkan bayaran?”

Jika itu pertanyaannya, maka banyak sebenarnya yang bisa dikerjakan dari rumah untuk mendapatkan uang, apa saja itu? Ini dia :

Baca Juga: 16 Cara Dapat Uang Dari Bisnis Online, Cocok Buat Work From Home!

 

1. Affiliate marketing

Dengan menjadi affiliate marketing, kita bisa mendapatkan bayaran hanya dengan menjualkan produk atau jasa milik orang lain, ini bisa dilakukan dirumah dengan bermodalkan laptop saja. Tentu saja yang harus anda punya adalah skill promosi dan juga keahlian dalam menjual barang yang akan dijual.

2. Jasa Tulis Artikel

Jasa tulis artikel Adalah sebuah pekerjaan yang menghasilkan uang untuk ibu rumah tangga, mengapa? Karena bisa dilakukan dirumah, ya betul bahwa ibu rumah tangga adalah pekerjaan yang berat, tapi menjadi penulis artikel bagi sorang ibu rumah tangga sangat mungkin sekali dilakukan. Apalagi jika Anda hobi menulis, mungkin ini adalah langkah terbaik untuk menyalurkan bakat.

3. Menjual Barang di Marketplace

Pekerjaan rumah ini merupakan salah satu pekerjaan yang menghasilkan uang banyak dan halal, tapi ingat barang yang dijual tentunya haruslah barang yang halal dan baik serta banyak diminati oleh pasar. Apalagi saat ini media toko online sudah banyak yang menggunakan, karena proses yang mudah dan keamanan yang terajamin.

4. Membuka Privat Online

Jika Anda punya kemampuan dalam sebuah bidang, Anda bisa menjualnya dengan cara membuka kursus online, dimana kursus atau privat bisa diadakan via webex, zoom, FB atau bahakn via group WA. Privat online ini bisa berupa pembelajaran sekolah maupun tentang teknik-teknik penjualan seperti internet marketing dan yang lainnya.

5. Menjual Sebuah Blog

Mungkin jenis usaha ini tidak mencakup banyak orang, tetapi untuk seorang yang sudah terjun kedalam dunia blogger ini sangat menguntungkan. Menjual sebuah blog juga menjanjikan untuk mendapatkan penghasilan dari rumah, harga blog bisa sangat mahal jika kualitasnya bagus.

6. Menjadi seorang YouTuber

Mungkin saat ini Youtube adalah aplikasi hiburan yang banyak digunakan oleh pengguna gadget. Dengan begitu untuk menjadi Youtuber pun peluang mendapatkan uang sangat memungkinkan. Ternyata menjadi seorang YouTuber juga bisa dilakukan dirumah, ya membuat video bisa dilakukan dirumah saja, apabila video yang Anda buat bagus dan ditonton banyak orang, Anda bisa mula memonitisenya dan mendapatkan uang dari video tersebut.

7. Jasa Pembelian Barang Dari Luar Negeri

Tidak semua orang bisa melakukan pembayaran dengan mata uang dolar. Mungkin bisa dengan kartu kredit, tapi tidak semua orang memilikinya. Dengan begitu, ini bisa dijadikan peluang pekerjaan yang dimana anda bisa menawarkan jasa atau perantara untuk pembyaran tersebut. Jika Anda punya Kartu Kredit atau media pembayaran online seperti PayPal, Anda bisa membuka jasa ini, tidak hanya PayPal tapi juga lainnya, misal skrill atau payoner, mengapa? Karena dengan menggunakan PayPal, pembayaran dapat diproses dengan cepat dan borderless.

Baca Juga: 10 Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Untuk Pemula, Mudah Banget!

 

Nah itu tadi kerja dari rumah yang bisa dilakukan untuk dapat uang, Anda pilih yang mana ini kira-kira? Oke, sepertinya artikel ini sudah cukup panjang. Sekian, salam sukses dan sampai jumpa diartikel yang lainnya.

Leave a Reply