Mudahnya Kredit Pendidikan Online Melalui Cekaja.com

Kredit Pendidikan online – Pendidikan merupakan hal penting bagi setiap orang. Untuk diindonesia tingkat pendidikan masih tergolong rendah dibandingkan dengan negara-negara maju yang ada. Di Asia Tenggara pun, indonesia menempati urutan ke-enam masih kalah dengan malaysia dan brunei.

Untuk meningkatkan pendidikan di Indonesia tersebut, banyak usaha yang dilakukan oleh pemerintah dan organisasi-organisasi. Salah satu penunjang bantuan pendidikan ada di Cekaja.com, dengan website tersebut anda bisa melakukan Kredit pendidikan kuliah dijenjang S1, S2, hingga S3. Jadi, bagaimana caranya?

 

Kredit Pendidikan Online di Cekaja.com

Dilansir dari Wikipedia, kredit online pendidikan merupakan salah satu jenis kredit pinjaman yang bisa dilihat dari segi sektor usaha. Dimana jenis kredit ini bertujuan untuk membantu fasisilitas pinjaman terhadap mahasiswa melalui bank ataupun lembaga keuangan.. Biasanya untuk kredit pendidikan ini memiliki bunga yang relatif kecil dan memiliki tenor yang panjang.

Di Cekaja.com terdapat fasilitas pinjaman kredit pendidikan online yang bisa anda gunakan untuk pendidikan lanjutan anda ataupun anak anda. Dengan Cekaja.com anda akan diberikan kemudahan-kemudahan dalam proses peminjaman. Anda juga bisa membandingkan dan mendapatkan pinjaman dana pendidikan yang memiliki bunga kecil dan memiliki proses yang cepat pula.

Dengan adanya pinjaman online tersebut, anda akan mendapatkan solusi langsung untuk menunjang dana pendidikan lanjutan anda. Dan juga untuk anda yang menginginkan dana cepat, bisa melakukan pinjaman di Cekaja.com. Seperti dalam slogannya yaitu Dana akan cair dalam satu minggu.

 

Kelebihan Pinjam di Cekaja.com

Jangan khawatir jika anda membutuhkan dana mendesak dan buru-buru untuk digunakan. Cekaja.con memberikan kemudahan dalam proses peminjaman. Bunga yang ditawarkan pun rendah, apa lagi anda akan diberikan jangka waktu yang panjang. Dan jangan khawatir juga jika proses nya melakukan waktu yang lama, Cekaja.com memberikan jaminan proses yang cepat.

 

Syarat Umum dan Cara Pendaftaran

Terdapat beberapa syarat umum yaitu;

  1. Warga Negara Indonesia
  2. Tercatat sebagai nasabah bank tertentu
  3. Memiliki riwayat pembayaran angsuran yang lancar
  4. mempunyai penghasilan tetap

Untuk melakukan kredit pinjaman ini anda harus menyiapkan berbagai berkas seperti Fotokopi identitas diri, Kartu keluarga, Slip gaji, SK Pegawai, Surat kuasa potong gaji surat rekomendasi tempat bekerja dan universitas dan riwayat pembayaran yang lancar. Selain itu Ada juga Lembaga keuangan yang mewajibkan Anda sudah harus menjadi debiturnya minimal 1 sampai 2 tahun.

Bagaimana cara pendaftarannya? tujuan anda daftar di Cekaja.com adalah untuk mempermudah dalam hal pengajuan permohonan kredit pendidikan. Cara daftar dan membandingkannya yaitu

  1. Memilih jenjang pendidikan, pilih salahsatu jenjang pendidikan anda, S1, S2, atau S3.
  2. Kemudian, anda masukan jumlah dana yang anda butuhkan. Mulai dari 5 jt hingga 500 jt
  3. Pilih jangka waktu yang diinginkan, terdapat beberapa pilihan waktu yaitu 6-60 bulan.
  4. Lalu isi formulir dengan memilih sesuai data diri anda, seperti pekerjaan, alamat, status, dan yang lainnya.
  5. Setelah selesai memilih, selanjutnya anda masukan nama, email, nomor hp.
  6. Lalu klik kirim.
  7. Jika semua data telah diisi dan anda memenuhi syarat, maka akan muncul tampilan kredit anda.

 

Baca Juga : Tryout.id! Media Belajar dan Latihan Soal Dimana Saja

 

Itulah yang harus anda ketahui tentang kredit pendidikan online yang ada di Cekaja.com. Dengan adanya fasilitas tersebut anda dimudahkan dalam hal pendidikan. Dan juga membantu sedikit memajukan tingkat pendidikan yang ada diindonesia. Untuk melakukan pendaftaran anda bisa melalui link di bawah ini;

https://www.cekaja.com/kredit-pendidikan/

Leave a Reply