Cara Mendapatkan Dolar dari Popcash dengan mudah

Cara Mendapatkan Dolar dari Popcash dengan mudah – Untuk para Blogger yang sudah sering ditolak oleh Google Adsense jangan bersedih, nyata-nya masih banyak website pengiklan di internet yang menjadi alternatif dari Adsense, salah satunya adalah Popcash.

Popcash adalah website afilasi iklan menggunakan sistem pop-up yang berbasis CPM (Cost Per Milion), jadi Anda akan dibayar setiap iklan dilihat sebanyak 1000 kali.

Bayaran di Popcash tergolong mahal, dan tampilan pop-up nya pun hanya sekali tayang untuk setiap pengunjungnya. Popcash sudah terbukti terpercaya dengan banyaknya pengguna yang sudah terdaftar dan bekerja sama.

Adapun kalimat yang dituliskan Popcash di web nya yang dimana,

PopCash.Net berkomitmen untuk melindungi keamanan penggunanya data dan informasi dan akan mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk menjamin keamanan data dan informasi. Akses ke informasi pribadi akan dilindungi dan dikendalikan oleh kata sandi dan izin terbatas. Namun, dengan menggunakan situs atau layanan, Anda setuju bahwa PopCash.Net tidak akan bertanggung jawab atas tindakan pihak ketiga, penyalahgunaan, penyalahgunaan atau pelanggaran data dan keamanan informasi

Tidak usah ragu lagi untuk Anda bisa bekerjasama dengan Popcash, Berikut Cara Mendapatkan Dolar di Popcash dengan mudah.

 

Cara Mendapatkan Dolar di Popcash dengan mudah

 

Daftar Popcash

1. Pertama dan yang paling utama adalah membuka website Popcash.net . Lalu tekan Register.

2. Anda disuruh memasukan beberapa data, Isikan formulir dengan lengkap dan tentunya benar. Untuk IM Network & IM ID tidak perlu diisi.

3. Verifikasi bahwa Anda bukanlah robot, kemudian centang I Have Read and Agree With The Terms and Conditions Lalu Klik Register untuk melanjutkan.

4. Konfirmasi pendaftaran melalui email. buka email yang sebelumnya Anda masukan di formulir. Buka pesan dari popcash, lalu klik link konfirmasinya.

5. Anda akan dibawa ke web popcash lagi, klik link Here untuk login . Maka, Akun popcash kamu siap digunakan.

 

Menambahkan Website

Pada Dashbor akun Popcash anda klik menu Website pada menu Publisher, kemudian klik Add a New Website

Ada beberapa form data yang harus anda isi. Isikan data website Anda dan pilih ketegori website. langkah selanjutnya klik Add Website

Website anda dalam status Pending, tunggu sampai 1 x 24 jam hingga website Anda sudah berstatus Approve. Popcah akan memberitahukan dengan mengirimkan email kepada Anda.

 

Memasukan Code Script

Klik menu Publisher – Get Code, Pilih website yang ingin ditampilkan code script nya.

Copy seluruh code script yang ada, atau bisa langsung tekan Copy to Clipboard.

Pastekan Code script tersebut pada Edit Html pada bagian antara <body> dan </body>  atau pun mengguna Widget HTML di sidebar atau footer.

 

Baca juga : Cara Daftar & Dapatkan Banyak Uang Dari Popads

 

Mudah bukan, Sekarang Anda hanya tinggal menunggu uang terkumpul, banyaknya uang yang dibayarkan tergantung visitor atau pengunjung website anda. Semakin banyak pengunjung, uang yang didapatkan pun akan banyak. Sekian Cara Mendapatkan Dolar dari Popcash dengan mudah, semoga dapat bermanfaat. Terima Kasih!

Leave a Reply