5 Software VPN Gratis dan Cepat Agar Selalu Aman Berinternet

Semenjak beberapa tahun belakangan, VPN merupakan salah satu software yang banyak digunakan. Bukan hanya untuk bisa masuk pada situs yang terblokir, namun ternyata juga bisa memberikan keamanan kita dalam berinternet. VPN ini tidak hanya disedikan untuk smartphone namun juga bisa digunakan untuk PC. Berikut ada beberapa software VPN gratis dan cepat yang nantinya akan membantu kamu untuk bebas berinternet. Simak ulasannya.

 

Rekomendasi VPN Untuk PC atau Laptop Yang Harus Kamu Miliki

1. Tunnelbear

Software VPN Gratis dan Cepat

Jika dilihat dari desainnya mungkin Tunnelbear mempunyai desain yang kekanakan. Namun merupakan software untuk VPN yang gratis untuk bisa kamu miliki. Kamu nantinya akan mendapatkan  500 MB untuk setiap bulannya. Jika dilihat nilainya mungkin sangat kecil, hanya saja tetap akan cukup apabila hanya untuk membuka situs terblokir. Performanya juga terbilang cepat serta bisa mudah untuk kamu akses dan gunakan tanpa ada setting tambahan.

 

2. Speedify

Software VPN Gratis dan Cepat

Selanjutnya software VPN gratis dan cepat adalah Speedify VPN. Sesuai dengan namanya, jika dengan mengaktifkan layanan ini maka kamu bisa mendapatkan internet yang lebih cepat. Sebab, Speedify akan menggunakan koneksi yang tersedia dengan maksimak. Tidak hanya menyediakan kecepatan koneksi, kamu juga bisa mengakses 30 server VPN. Setiap bulannya software vpn gratis ini menyediakan sekitar 4 GB pada bulan pertama. Dan selanjutnya sekitar 1 GB setiap bulannya sehingga kamu harus pandai mengaturnya.

 

3. Windscribe

Windcribe ini bisa dikatakan pendatang baru untuk VPN, namun privasi serta akses datanya terbilang baik. Pada versi gratisnya kamu bisa menggunakan 10 Gb setiap bulannya yang terhubung dengan 8 lokasi server. Untuk bergabung kamu hanya perlu membuat password dan juga username serta mendaftar dengan email. Tidak hanya itu Windscripe juga akan terinstall firewall dan adblocker secara otomatis. Dengan begitu kamu bisa menikmatinya dengan puas.

 

4. Hotspot Shield Free VPN

Software VPN Gratis dan Cepat

Layanan satu ini terbilang populer karena memang bisa menjangkau 25 negara dalam servernya. Hanya saja kamu akan menemukan iklan jika menggunakan akses gratisnya. Setiap bulan kamu bisa mendapatkan kuota harian sebanyak 500 MB dan sekitar 15 GB untuk satu bulan. Kamu juga bisa menikmati kemudahan dalam mengoperasikannya dengan trial premium 7 hari. Software VPN gratis ini bisa memiliki kualitas baik untuk VPN PC kamu.

 

5. ProtonVPN free

Apabila kamu ingin memasang VPN di PC namun kuotanya unlimited, maka ProtonVPN Free ini bisa menjadi pilihan. Kamu bisa menikmati kuota yang tidak terbatas meskipun dalam versi gratisnya. Dimana akan sangat jarang kamu bisa menemukan VPN dengan kuota tanpa batas. Namun kamu hanya bisa menggunakanya pada 1 perangkat saja dan pada 3 lokasi yang terpilih. Untuk merasakannya sendiri kamu bisa menjajalnya langsung.

 

6. Hide.me

Dikembangkan oleh negara tetangga, yakni Malaysia ini memiliki 3 lokasi untuk servernya. Setiap bulannya kamu bisa menggunakan data sekitar 2 GB. Kamu bisa mendapatkan kecepatan yang maksimal jika menggunakan Hide.me ini. Karena kita di Indonesia, menggunakan server Singapura sudah sangat mendukung. Kamu bisa merasakan data browsing yang akan diprivasi secara otomatis oleh software VPN gratis satu ini.

Baca Juga:

 

Itulah Artikel mengenai daftar Software VPN terbaik dan juga cepat. Beberapa VPN yang bisa diakses secara gratis tersebut tentunya bisa kamu coba. Jika tujuan kamu adalah bisa mengakses situs tertentu saja, kamu bisa menggunakan layanan gratis seperti ini. Namun jika kebutuhan aksesmu lebih besar tidak ada salahnya untuk bergabung di layanan premiumnya. Yang jelas VPN yang telah disebutkan bisa kamu gunakan di PC maupun laptop kamu dengan Cuma Cuma.

Leave a Reply