Template WordPress Untuk Adsense Yang Recomended

WordPress sebagai penyedia situs website memang telah populer di dunia internet. Sebuah halaman yang sangat bermanfaat baik untuk bisnis maupun untuk kebutuhan blog pribadi. Untuk mempercantik tampilan, tersedia banyak template mulai dari yang gratis hingga yang berbayar. Selain itu ada juga template WordPress untuk adsense yang bisa menghasilkan uang.

 

Template WordPress Untuk Adsense

Sebuah template yang bagus tidak hanya tampilan yang indah, tetapi juga harus memiliki performa yang bagus agar website tidak mengalami kendala saat pengunjung mengaksesnya. Sebuah template yang bagus biasanya hanya memuat 2 sampai 3 kolom blog, terdapat sidebar, serta “SEO friendly”. Berikut rekomendasi template dari WordPress yang bisa memuat adsense atau iklan.

 

Madd Magzine

Template WordPress Untuk Adsense

Template ini layak digunakan untuk sebuah website surat kabar, majalah, maupun blog profesional. Template ini sangat responsif sehingga mudah untuk diakses oleh pembaca atau pengunjung. Di dalamnya terdapat pilihan untuk gambar foto maupun vidio, serta bagian kanan dan kiri untuk tempat widget. Yang paling utama adalah, template sangat “SEO friendly.

 

Accesspress Mag

Template WordPress Untuk Adsense

Template WordPress untuk adsense yang kedua adalah Accesspress Mag. Template ini memiliki gaya yang modern dengan fitur-fitur unggulan. Di dalamnya ada 1 gambar besar untuk posting blog, side daftar menu, intregasi dengan sosial media, dan masih banyak lainnya. Template ini cocok untuk website berita, majalah, maupun blog pribadi.

 

Everly Lite

Template WordPress Untuk Adsense

Template berikutnya yang bisa menghasilkan uang dari adsense adalah Everly Lite. Template ini mengusung gaya modern dan minimalis. Dengan komposisi galeri yang indah, template ini cocok untuk Anda yang ingin menampilkan karya-karya memukau seperti potografer profesional. Fitur lainnya adalah bentuk font dengan gaya tipografi yang kreatif.

 

Maxwell

Template WordPress Untuk Adsense

Maxwell merupakan salah satu template WordPress yang dapat menyediakan tempat untuk adsense. Dengan fiturnya yang responsif, “SEO friendly”, serta terdiri dari beberapa kolom dan widget, membuat template ini pantas untuk website majalah atau surat kabar.

 

Wisteria

Wisteria didesain untuk kebutuhan yang beraneka ragam, baik dari majalah, pekerja kreatif hingga pekerja lepas atau freelancer. Template ini sangat responsif dengan tata letak yang modern, sederhana, serta fokus pada konten yang telah diterbitkan. Template ini dibuat dengan kode HTML5 dan CSS3 sehingga sangat bersih dan cocok untuk ditempati beberapa adsense.

 

Ion Mag

Untuk kebutuhan website berita atau majalah, Ion Mag menjadi salah satu rekomendasi template yang layak untuk dicoba. Desainnya yang modern, dinamis, serta responsif menjadi hal utama yang menjadi daya tarik penggunanya. Fitur lainnya yakni Anda bisa mengatur widget, header, serta penempatan adsense.

 

Fashy

Template blog dengan desain modern minimalis memang tengah digandrungi oleh para blogger, salah satunya yakni Fashy. Fitur yang ditawarkan pun cukup menonjol, diantaranya adalah kolom utama untuk gambar postingan yang menurut Anda paling menarik. Karakter yang responsif, “SEO friendly” serta pengaturan adsense yang mudah juga tetap menjadi fitur andalan dari Fashy.

 

Baca Juga : Template Blog Untuk Adsense Yang Cocok Untuk Blogspot

 

Demikian beberapa rekomendasi template WordPress untuk adsense. Semua template di atas dapat Anda download secara cuma-cuma atau gratis. Namun untuk pengoptimalan fitur yang lebih lengkap Anda harus membelinya dengan harga yang variatif dari masing-masing template.

Dengan menggunakan template-template ini, Anda bisa mengoptimalkan website Anda untuk menambah penghasilan dari adsense yang masuk. Namun untuk mendapatkan adsense, Anda perlu usaha untuk menaikkan trafik pengunjung pada halaman website Anda.

Leave a Reply